Monday, June 23, 2008

SAMPO : RACUN KECOAK TERAMPUH

Kabar gembira untuk orang-orang yang phobia kecoak! Ternyata untuk membuat kecoak dirumah Anda koit dalam sekejap, tidak perlu mencari benda-benda ajaib. Karena benda ajaib itu mampir di rambut kita setiap hari!

Ya! SAMPO! Telah diuji selama beberapa bulan dengan memakai puluhan kecoak percobaan, SAMPO! Dari SAMPO yang mengandung protecting serum sampai yang mengandung kemiri untuk menghitamkan rambut dapat dengan mudah meng-KO kecoak kurang dari 30 detik!

Cara pengeksekusian: Tendang atau dorong dengan air kecoak inceran Anda sampai terbalik. Seperti yang kita ketahui, kecoak bernafas melalui perut, maka teteskan SAMPO apapun yang Anda punya ke perut kocoak kesayangan untuk hasil maksimal. Tunggu hingga beberapa detik. Kecoak yang sudah mati lemas bisa anda bilas ke saluran air.

Keunggulan produk: SAMPO mudah didapat dan membuat lantai jadi wangi. Pembunuhan dengan SAMPO juga tidak menghasilkan bangkai kecoak mencret.

Efek samping: sisa SAMPO yang tidak dibilas membuat lantai licin dan berbahaya.

Persyaratan dan kondisi: Penetesan SAMPO ke daerah kepala dan tubuh bagian atas lainnya tidak memberi efek kilat mematikan; pada kecoak yang birahi mungkin lebih kuat bertahan dan menggelepar melarikan diri.

Penjelasan: kemungkinan efek mematikan SAMPO selain meracuni juga menghalangi pernafasan kecoak dengan cairan kentalnya yang menutupi lubang-lubang pernafasan.

Informasi lain: Pengujian telah dilakukan juga dengan menggunakan cairan pemutih dan obat serangga semprot, namun tidak memberikan hasil yang memuaskan. Karbol wangi membutuhkan waktu lebih lama dari SAMPO untuk membunuh. Kemungkinan percobaan lain diharapkan dari para pembaca untuk menambah perbendaharaan pengetahuan kita, siapa tau bisa bikin info open source cara mengatasi kecoak.

Pelajaran yang dapat di petik: Hati-hati terhadap SAMPO!

*SAMPO = shampo = shampoo

5 comments:

Gabriella Alodia said...

aduh. kasian tauk kecoaknya!

Anonymous said...

sebelum balik ke rumah, gw bersih2 kamar dan membunuh lebih dari 20 kecoa yang hidup tentram di kamar gw selama berbulan-bulan ampe temen kosan gw shock! gw bunuh pake baygon,sapu,sepatu sneakers,gayung,sendal jepit--dan bukan sampo!

Karedok Cing Oyos said...

lain kali coba shampo deh, bisa dijejer buat foto2 "hasil tangkapan"
hehe...

Anonymous said...

I hate cocroach!
Am, bagi2 rahasia ampuh ni. Kalo sabun ampuh buat bunuh cacing.
Udah brulang kali dcoba.
Blog yg bagus.
Jangan berat-berat ah.

Pengganti Pakan rumput said...

terimakasih info nya mudah di mengerti dan tidak membosan kan