Monday, December 10, 2012

Jarang Menang

Kemenangan itu menyenangkan, ternyata. Nomor satu memorable.

Gw, sebagai orang yang lebih seneng mundur teratur untuk menghindari konflik, jarang merasakan kepuasan karena menang. Sense of winningnya kurang.

Ketika belajar terlalu serius, di-cie-cie-in, eh ga belajar deh. Akhirnya? Ketinggalan, males ngejar, memble.

Kalo maen game juga gitu, giliran menang, lawan mulai misuh2, ga nyaman, i wanna fun. Ga jago2. Kalah mulu.

Olah raga juga gitu. Emang dasarnya payah sih. Hehe... Oke sejak kuliah gw rutin badminton tiap minggu, dan sering banget kalah. Ternyata, kalahan itu ngga seru. Ngga dianggap seru juga sama orang2.

Ketika lalu main bowling dan start bareng2 sebagai awam, gw bisa menang. Ternyata, kemenangan itu bisa jadi senjata ketika kekalahan badminton datang beruntun. Haha.

Kemenangan itu asik, menarik, dan candu. Tentu saya mau lagi seterusnya. Tapi apalah saya kalo sampai sombong.

(oya, kalimat "Apalah saya" itu pertama kali baca di bio twitternya YYR, kawan kerja. Salah satu bio paling oke buat gw.)

No comments: