Tuesday, November 23, 2010

Lala

Kalau diingat dahulu waktu awal membuat blog, gw pengen ngisi blognya dengan sesuatu yang ga asal omong. Setiap informasi ada referensinya, tanda baca dan bahasa yang benar, menghindari memasukkan unsur... apa ya? Curhat kali.
Tapi waktu berjalan, manusia berubah. Bukan berarti berubah sepenuhnya. Saat ini cuma mau nulis apa yang melintas di dalam kepala. Ya yang ditulis ini.
Ga jelas, ga terstruktur, kayak ABG lagi curhat di diarynya. Ahaha, waktu sekolah saya menulis diary, biarpun sekarang saya merasa itu memalukan. Bukan, bukan diarynya yang memalukan, tapi isinya. Saya tidak malu untuk menulis.
Kenapa malam ini begitu galau? Bah bahasa galau!
Tengah malam membuat otakmu lebih bisa berpikir. lebih melankolis. Curhat dengan teman akan makin intens saat makin larut. Lalu lupa waktu bangun tidur.
Pernahkah kau mengetahui orang yang tenggelam dalam alkohol karena kekecewaannya pada hidup? Ya, kadang kita menggunakan alkohol dalam bentuk lain untuk semakin menghancurkan hidup kita disaat kita kecewa pada hidup kita yang hancur.
Hatiku tidak sedang hancur.

Aah, kata-kata sampah apalagi yang akan ditulis? Tanggal segini harusnya gw istirahat untuk tugas besok dan besoknya. Sepertinya gw sedang menghancurkan diri sendiri. Ah ini sedang mencari penghiburan sebelum memulai tugas yang masih harus dikerjakan. Padahal besok sudah deadline. Apa istilahnya? Procrastinating? Ketagihan ngerjain tugas disaat2 terakhir.

Udah ah, ngantuk dan belom ada yang kelar.
SMS juragan dulu. Dadah...

3 comments:

gabriella said...

"Ga jelas, ga terstruktur, kayak ABG lagi curhat di diarynya." sangat mendeskripsikan blog gw.

ilam said...

yaa... inspired by-laah... xp

Franty Ozora said...

@Gaby: SETUBUHHHHH!! hahhaha